WASPADA ! PENIPUAN PENGADAAN CPNS DAN PENGANGKATAN TENAGA HONORER MENJADI CPNS YANG MENGATAS NAMAKAN PEJABAT BKD, INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI (0766) 21072

Visi & Misi Badan Kepegawaian Daerah

  V I S I : “PEGAWAI BERKUALITAS, NETRAL, DAN SEJAHTERA TAHUN 2015”   M I S I : 1. Meningkatkan kualitas / kapasitas sumberdaya manusia aparatur; 2. Menyelenggarakan pelayanan prima bidang kepegawaian; 3. Mengembangkan sistem informasi manajemen kepegawaian ; 4. Meningkatkan kesejahteraan aparatur.    


Selanjutnya

Sambutan, Visi & Misi dan Falsafah Negeri Junjungan

Assalamu'alaikum Wr. Wb. Kabupaten Bengkalis merupakan salah satu Kabupaten di Propinsi Riau, dengan Ibu Kota Bengkalis. Sejak dahulunya dikenal memiliki kekayaan sumber daya alam yang besar baik sektor migas yaitu minyak bumi maupun non migas berupa hasil komoditi Perkebunan, Pertanian, Peternakan dan Pariwisata. Disamping kaya akan potensi sumber daya alamnya, wilayah Kabupaten Bengkalis memiliki letak yang strategis, karena berbatasan langsung dengan negara tetangga Malaysia dan berada pada kawasan segitiga pertumbuhan Indonesia-Malaysia-Singapura...


Selanjutnya

Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis

SEKRETARIS DAERAH KABUPATEN BENGKALIS Drs. H. BURHANUDDIN, MHPEMBINA UTAMA MADYA


Selanjutnya
012
Berita Baru

Pastikan Benar !

image

Sudah benarkah NIP anda? Silahkan Chek disini, Jika masih terdapat kesalahan segera hubungi Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Bengkalis, Jl. Antara - Bengkalis

Amanah Hari ini

image

“Janganlah malas dan suka marah, karena keduanya adalah kunci segala keburukan. Barang siapa yang malas, ia tidak akan dapat melaksanakan hak (orang lain), dan barang siapa yang suka marah, maka ia tidak akan sabar mengemban kebenaran”. (Imam Baqir)

Petunjuk Penggunaan CAT

Update K2 (2)

  • PDF

Honorer K-2 Kalbar, Kaltim dan Kalteng Diumumkan

JAKARTA – Setelah pagi tadi mengumumkan kelulusan tenaga honorer K-2 Jawa Timur, siang ini Panselnas mengumumkan  kelulusan honorer K-2 di tiga provinsi, yakni Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah dan Kalimantan Timur. Sebanyak 38 pemda, yakni 3 pemprov, 7 pemkot, dan 28 pemkab yang menyelenggarakan seleksi tenaga honorer K-2.

[ Selengkapnya ]

Sumber : www.menpan.go.id

Update K2

  • PDF

Giliran Honorer K-2 Jawa Timur Diumumkan

JAKARTA – Hari ketiga pengumuman kelulusan honorer kategori II diawali dari Jawa Timur, yang meliputi 39 instansi, yakni Pemprov, 29 kabupaten dan 9 kota. Dengan demikian, hingga Rabu (12/02) pagi ini sudah ada 16 kementerian/lembaga dan 11 provinsi.

[ Selengkapnya ]

Sumber : www.menpan.go.id

Lagi, Panselnas Umumkan K2 di 47 Daerah

  • PDF

JAKARTA – Panselnas CPNS terus melakukan update pengumuman kelulusan tenaga honorer kategori 2 yang mulai dilakukan sejak Senin (10/02) dengan pengumuman 16 kementerian/lembaga dan tiga provinsi. Hari ini, Selasa (11/03) giliran 47 daerah di 5 provinsi diumumkan di situs Kementerian PANRB, BKN, JPNN, dan Liputan6. "Hari ini kita umumkan kelulusan honorer di lima provinsi," ujar Karo Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Herman Suryatman, Selasa (11/2).

[ Selengkapnya ]

Pengumuman Hasil Pengolahan Tenaga Honorer Kategori-2

  • PDF

Penguuman Hasil Pengolahan Tenaga Honorer Kategori 2 dapat dilihat di situs BKN http://sscn.bkn.go.id/ActionServlet?page=welcome dan Menpan dan RB http://cpns.menpan.go.id, Link alternatif yang dapat digunakan jpnn dan liputan6 (sumber : menpan.go.id)

Pemberitahuan Penundaan Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Honor K2

  • PDF

Surat Pemberitahuan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor : B/758/S.PAN-RB/2/2014 Tanggal 5 Februari 2014, dengan ini diberitahukan bahwa kelulusan peserta seleksi Peserta CPNS dari Tenaga Honorer Kategori II Tahun 2013 yang semula Tanggal 5 Februari 2014 dikarenakan ada kendala teknis, maka pengumuman kelulusan seleksi CPNS dari Tenaga Honorer Kategori II ditunda dalam waktu yang tidak terlalu lama. Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan untuk menjadi perhatian dan maklum adanya. Tertanda Sekretaris Kementrian PAN - RB, selaku Sekretaris Tim Pengarah PANSELNAS - Tasdik Kinanto.

[ Lihat Surat ]

Page 5 of 20